Daftar Aplikasi Penghasil Uang Scam

Diposting pada

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Scam – Pada akhir tahun 2020 sampai awal tahun 2021 Indonesia di serbu dengan berbagai macam aplikasi money game dengan skema Ponzi dengan embel-embel investasi dengan penghasilan yang menggiurkan, namun aplikasi-aplikasi tersebut tidak hanya bertahan lama, berdasarkan pengamatan saya aplikasi-aplikasi seperti ini paling lama bertahan 3 bulan, bahkan pada bulan maret ini menurut pengamatan saya banyak aplikasi yang sudah tidak membayar/scam hanya dalam waktu 1 minggu. Berdasarkan pengamatan saya sejak domain tersebut di daftarkan.

Berikut daftar Aplikasi yang sudah scam dan yang terindikasi scam berdasarkan skema dan tugas harian dari masing-masing aplikasi yang saya amati sejauh ini.

Tiktok Cash

Tiktok cash merupakan aplikasi maestro atau aplikasi pendahulu dari aplikasi-aplikasi money game yang sampai saat ini masih tersebar di internet dan di play store. Aplikasi tiktok cash merupakan aplikasi money game yang menjanjikan penghasilan yang menggiurkan hanya dengan mengerjakan tugas harian yaitu nonton video pada platform video pendek Tiktok. Namun Pihak Tiktok telah mengeluarkan pengumuman resmi bahwa Tiktok cash tidak berafiliasi dengan Platform tiktok.

Karena aplikasi Tiktok cash sempat menghebohkan pada bulan Februari 2021 pemerintah bergerak cepat dengan memblokir aplikasi tersebut lewat Kementrian Komunikasi.

COMPASS

Aplikasi selanjutnya yang booming setelah Tiktok cash adalah aplikasi sejenis bernama Compass, aplikasi Compass hanya mampu bertahan kurang lebih dua bulan pada awal tahun 2021 kemudian aplikasi ini tidak lagi membayar membernya. Sampai saat ini Aplikasi ini masih bisa di akses namun sudah terlihat tidak ada lagi aktivitas promosi seperti aplikasi-aplikasi money game pada umumnya. Bagi anda yang masih dapat membuka aplikasi ini dan sudah mendaftar saya sarankan jangan melakukan deposit dana berapapun jumlahnya karena uang anda akan di pastikan hilang.

Baca Juga:   Cara Mendaftar Aplikasi Richnid dengan Kode Undangan dan Cara Menyelesaikan Tugas

Youtech

Youtech merupakan aplikasi duplikasi dari Compass, mengapa demikian? berdasarkan penelusuran di grup-grup Compass admin Compass terdahulu mengajak membernya untuk bergabung di aplikasi ini. Saya telah coba menginstal aplikasi ini tampilan dan sistem kerja sama persis dengan Compass hanya berganti nama dan warna saja. Selebihnya tidak ada perbedaan yang signifikan antara aplikasi Compass dan Youtech. Saya sarankan jangan mencoba deposit ke Aplikasi sejenis karena anda akan mengalami kerugian, terlebih jika anda bergabung sudah di akhir-akhir. Dapat di pastikan aplikasi seperti ini menerapkan skema Ponzi dan sudah pasti Penipuan.

AG Advertising

AG Advertising merupakan aplikasi dengan skema ponzi selanjutnya, aplikasi ini tidak mengharuskan membernya untuk melakukan deposit ke aplikasi. Hanya saja aplikasi ini berdasarkan pengamatan saya sudah tidak lagi membayar membernya jika membernya melakukan penarikan. Untuk itu saya sarankan jangan melakukan aktivitas deposit ke aplikasi ini. Sudah di pastikan aplikasi ini merupakan aplikasi Penipuan berkedok investasi.

Aplikasi Richnid

Karakteristik aplikasi Richnid mirip Compass bahkan mungkin aplikasi ini di jalankan oleh oknum yang sama. Saya sendiri belum mencoba Aplikasi ini apakah aplikasi ini masih membayar para membernya atau tidak. namun dapat di pastikan aplikasi-aplikasi seperti ini akan berujung Scam. Untuk anda yang belum bergabung saya sarankan jangan bergabung dan melakukukan deposit ke aplikasi ini untuk menghindari kerugian. Dapat di pastikan Aplikasi Richnid Penipuan.

Baca Juga:   Cara Daftar Aplikasi AG Advertising dengan Kode Undangan dan Cara Menyelesaikan Tugas

Sebenarnya masih banyak aplikasi sejenis yang sudah Scam maupun yang akan berakhir scam berikut saya berikan beberapa aplikasi lain yang tidak bisa saya bahas satu per satu. Sekali lagi jangan melakukan Topup ke aplikasi di bawah ini.

  1. sharenow
  2. mediakix
  3. Lovemoney
  4. Compass
  5. Oppo power
  6. One vivo
  7. Magic hand
  8. BT Miner
  9. Id ebetd
  10. Global Inti
  11. Sharedmp
  12. Berita Life
  13. Danapintar
  14. Ladang receh
  15. Bli Bli Mall
  16. Stendex. Youoption

Demikian postingan singkat tentang Daftar Aplikasi Penghasil Uang Scam semoga bermanfaat bagi anda. Jika berkenan silahkan share/bagikan postingan ini. Terima kasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.