Cara Memperbaiki 421 Too many connections (8) from this IP pada Filezilla

Diposting pada

Cara Memperbaiki 421 Too many connections (8) from this IP pada filezilla – Pembahasan kali ini saya akan memberikan tutorial singkat bagaimana cara memperbaiki Too many connections pada Filezilla, permasalahan ini biasanya banyak di dapat pada anda pengguna pemula yang menggunakan Filezilla sebagai media untuk mentransfer file dari lokal ke hosting.

Sedikit informasi permasalahan ini biasanya timbul karena terlalu banyak koneksi yang di buat secara bersamaan mengarah ke IP Address hosting anda oleh karena itu muncul permasalahan ini. Error dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

421 Too many connections (8) from this IP

Ada beberapa cara dalam memperbaiki kesalahan ini, cara yang pertama adalah dengan memutus/disconnected semua koneksi FTP Filezilla pada hosting anda. Namun cara ini saya rasa kurang efektif karena tidak semua hosting memberikan fasilitas ini. Cara yang sering saya lakukan adalah dengan memperbanyak koneksi keluar yang dapat di lakukan oleh aplikasi Filezilla caranya sebagai berikut:




  1. Buka Aplikasi Filezilla.
  2. Masuk ke menu Edit > Setting > Transfers, seperti gambar di bawah ini.

3. Kemudian ubah pengaturan seperti di bawah ini.

Maximum simultaneous transfers: 10

Limit for concurrent downloads: 10

Limit for concurrent uploads: 10

setelah pengaturan di rubah seperti di atas dan anda masih mengalami permasalahan pada upload maupun download file dengan aplikasi Filezilla silahkan ubah pengaturan Limit for concurrent downloads dan Limit for concurrent uploads ubah menjadi 0.




Sekian pembahasan singkat tentang Cara Memperbaiki 421 Too many connections (8) from this IP pada Filezilla, jika cara di atas tidak menyelsaikan permasalahan anda saya sarankan anda untuk menghubungi Support dari hosting anda untuk membantu menghapus koneksi ke hosting anda. Jika Postingan ini dirasa bermanfaat bagi anda, silahkan bagikan/share postingan ini. Terima kasih telah berkunjung.


Baca Juga:
Baca Juga:   Pengenalan PHP Ajax

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.