PERBANKAN & FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN PEMBIAYAAN STUDI PADA PERBANKAN SYARIAH

Diposting pada

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga Buku dengan judul PERBANKAN & Faktor Yang Mempeng-aruhi Pengambilan PEMBIAYAAN telah dapat diselesaikan. Buku ini merupakan buku yang dapat digunakan untuk referensi pada matakuliah Bank dan Lembaga Keuangan serta rujukan bagi peneliti atau mahasiswa yang meneliti tentang pengambilan pembiayaan atau kredit.

Terimakasih disampaikan kepada Ketua Perkumpulan Badan pendidikan Karya Bangsa Sintang Bapak Dr. Drs Y.A.T Lukman Riberu M.Si, Ketua STKIP Persada Khatulistiwa Sintang (Alm) Drs. Rafael Suban Beding, M.Si (periode 2016-2020) dan Didin Syafrudin, S.P., M.Si (periode 2020) selaku Penjabat Ketua STKIP Persada Khatulistiwa Sintang. Terimakasih juga disampaikan kepada Nelly Wedyati, M.Pd selaku ketua LPPM STKIP Persada Khatulistiwa Sintang atas bantuan selama penelitian sehingga buku ini dapat terselesaikan dengan baik. Terimakasih kepada Anna Marganingsih, S.E. M.Pd, Dessy Triana Relita M.Pd, Avelius Domingggus Sore, S.E., M.Pd, Emilia Dewiwati Pelipa M.M Yunita Astikawati M.M., Valentinus Ola Beding, M.Pd, Tedi Suryadi M.Pd yang telah berkontribusi dalam editing dan semua pihak yang telah ikut membantu dalam penyelesaian buku ini.

Kami menyadari masih terdapat kekurangan dalam buku ini, untuk itu kritik dan saran terhadap penyempurnaan buku ini sangat diharapkan. Semoga buku ini dapat memberi maanfaat bagi mahasiswa STKIP Persada Khatulistiwa Sintang khususnya dan bagi semua pihak yang membutuhkan.

Baca Juga:   Perbedaan dan Persamaan Kurikulum 2013 dan Kurikulum Humanistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.